Tips memutihkan kulit tampak putih mulus

Tips memutihkan kulit. Siapa coba yang tidak ingin kulitnya tampak putih mulus, pasti semua menginginkan seperti itu, terutama para wanita ya kawan.. hehehe uda pasti kalau itu. Dalam melakukan tips memutihkan kulit anda bisa mengoreksinya terlebih dahulu mana step-step yang nyaman dan mana step-step yang berbahaya bagi kesehatan kulit anda.


Dengan memiliki kulit yang putih dan mulus menambah kepercayaan diri dalam berpenampilan, bener ngak??? coba anda lihat di sekitar lingkungan kebanyakan orang dengan kulit putih berani berpenampilan mencolok dalam hal corak warna dan hal yang plus orang dengan kulit putih terasa cocok jika berpenampilan apa saja..

Untuk menghasilkan kulit anda putih mulus tidak salahnya mencoba step-step tips memutihkan kulit berikut ini, anda bisa mempraktekannya secara langsung.

1. Gunakan Lulu di saat mandi
Dengan menggunakan lulur dapat membantu membuang sel-sel jaringan kulit yang mati dan menghasilkan kulit putih dan mulus, anda bisa memimilih berbagai merk yang terdapat pada supermarket menurut saya gunakan lulur yang berbahan dari bahan alami karena resikonya tidak ada efek samping. Gunakan lulur minimal seminggu 3 kali lebih juga boleh untuk menghasilkan maksimal.

2. Hand Body
Gunakan lotion hand body setiap sesudah mandi atau waktu pas mau keluar rumah. Dengan menggunakan lotion membantu menjaga kulit dari terpaan panasnya sinar matahari.

3. Menggunakan Suplemen Pemutih Kulit
Sebaikknya dalam tahap ini anda bisa mencoba ataupun tidak terserah keinginan anda. Memang di pasaran beredar berbagai suplemen pemutih kulit tapi setidaknya anda teliti dalam pemilihan suplemen yang baik dan aman.

4. Mandi Susu
Sudah banyak orang membuktikan bahwa dengan mandi susu mampu memputihkan kulit dan tambah mulus, efek lainnya juga masih banyak salah satunya menghilangkan bintik-bintik pada kulit dari sisa-sisa sel kulit yang mati.

5. Penggunaan Lemon dan Madu
Sebelum anda tidur malam sebaiknya oleskan paduan bahan tersebut pada kulit anda, buah lemon mampu memutihkan kulit sedangkan madu menjaga kelembaban kulit, jadi sekiranya kita bisa manfaatkan kegunaan dari bahan tersebut.

Demikian tips memutihkan kulit ala http://pusatnya-ilmu.blogspot.com sebenarnya kunci kesuksesan dalam memutihkan kulit ialah rajin-rajinlah merawat kondisi kulit anda dari pola hidup sampai berbagai cara lainnya yang di luar nalar.. Sekian dari saya.
Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.. Sukses ya kawan..
Terimakasih.

2 Responses to "Tips memutihkan kulit tampak putih mulus"

  1. kalau aslinya item emg bsa jadi putih yaa..?!

    ReplyDelete
  2. kalau itu mahh tetepan ajan gann.. hahhaa
    hasilnya tetep itemm.. tapi bisa di coba sapa tau bisa sedikit putihh.

    ReplyDelete