5 Cara merawat rambut bercabang

Untuk para kaum wanita setidaknya anda baca artikel berikut yang membahas tentang cara merawat rambut bercabang. Rambut adalah mahkota wanita terindah, pada kenyataannya memang begitu adanya. Kebanyakan para wanita mengeluh akibat keadaan rambutnya bercabang yang diakibatkan kurangnya perawatan,ganti-ganti warna rambut dan akibat dari mesin penata rambut. Hasil yang di dapat dari akibat tersebut membuat keadaan rambut menjadi kering,kusam dan bercabang. Pada kenyataannya dari hasil survei para wanita mengalami rambut bercabang di akibatkan mengenakan penata rambut yang berlebihan seperti catok misalnya alat pemanas yang berfungsi untuk melurusan rambut.

Untuk mengurangi terjadinya hal seperti itu di harapkan kaum wanita untuk memikirkan bagaimana cara untuk merawat rambut agar tidak bercabang. Ada banyak artikel yang membahas bagaimana cara mengatasi rambut bercabang salah satunya pada blog ini. Oke kalau begitu langsung saja kita bahas pokok permasalahannya.

5 Cara Merawat Rambut Bercabang
1. Masker dan Kondisioner Rambut
Sebelum rambut anda mengalami rusak parah, sebaiknya biasakan menggunakan kondisioner sehabis keramas, karena dengan memakai kondisioner mampu menghaluskan rambut serta memudahkan untuk disisir. Dan gunakan masker untuk mengembalikan kelembaban rambut yang kering. Gunakan secara teratur dan terus menerus sampai dalam kondisi rambut anda benar-benar sehat dari rambut bercabang.

2. Vitamin Rambut
Jika anda dalam keseharian berada di luar ruangan, sebaiknya gunakan vitamin rambut, karena dengan vitamin rambut keadaan rambut anda menjadi sehat dan terlindungi dari sinar matahari yang menyebabkan rambut bercabang. Gunakan vitamin rambut pada saat anda selesai keramas, pada keadaan rambut setengah kering.

3. Potong Ujung Rambut
Cara yang satu ini paling efektif untuk mengatasi rambut rusak bercabang. Potong bagian ujung rambut secara merata atau dengan anda memilah-milah hanya rambut yang bercabang saja yang anda potong. Alhasil rambut bercabang anda akan hilang.

4. Hindari Menggosok Rambut Terus-Menerus.
Sebaiknya hindari menggosok rambut anda dengan kain kain kasar seperti handuk, karena di khawatirkan malah akan membuat rambut cebderung menjadi kering dan terlihat rusak bercabang. Jauh lebih baik biarkan rambut anda terurai dan kering dengan sendirinya.

5. Hindari Rambut Terkena Air
Usahakan rambut anda tidak terkena air yang mengandung klorin, biasanya air ini kita temukan pada air kolam renang. Klorin mengakibatkan efek kurang baik pada rambut, biasanya akan terasa kering dan lengket tidak terurai rambut.

Semoga dengan tips diatas rambut bercabang anda bisa teratasi.. Bagikan artikel ini kepada sahabat dan saudara lainnya yang sedang membutuhkan. Dan jangan lupa baca juga  Cara Merawat Rambut Kering Tanpa Ke Salon yang sudah pernah saya posting sebelumnnya. Terimakasih sudah membaca artikel saya.. Salam Sukses dari saya >>Blog : Pusatnya Ilmu..

1 Response to "5 Cara merawat rambut bercabang"

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID Terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. ...
    See More
    Qqtaipan. Org | Qqtaipan. Net | Taipanqq. Vegas
    - you can't fight.
    Don't delay your playing victory! IMMEDIATELY REGISTER THE USER ID & play the good card.
    With minimum deposit only rp 20.000,-
    1 USER ID CAN PLAY 8 games.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker
    • BandarSakong
    • Bandar66
    We'll also make it easier for you to create an id with registration for free.
    For The Depot & withdraw process is handled by
    Our customers are professional and friendly.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    You can also play it via Android / Iphone / Ipad
    For more information please contact cs we-Online 24 hours!!
    • of: + 62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    ReplyDelete