Tips kecantikan kulit muka tampak bersinar

Tips kecantikan kulit muka tampak bersinar ala http://pusatnya-ilmu.blogspot.com
Pada kenyataannya setiap orang berkeinginan mempunyai kulit muka tampak bersinar, dengan hal seperti itu mereka berlomba-lomba untuk mencari info berbagai tips kecantikan yang cocok dan aman untuk kesehatan kulit. Terutama kaum wanita yang sangat peduli dengan perawatan wajahnya.

Banyaknya peredaran produk kecantikan yang beredar di pasaran dan mereka berlomba-lomba untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya dengan iming-iming berbagai hal.Tapi belum tentu produk yang dipasaran tersebut benar-benar aman dan terbukti, bisa saja berakibat fatal untuk kesehatan wajah anda. Memang benar siihh !! dengan keadaan kulit muka bersinar menambah kepercayaan terhadap diri sendiri, menurut anda gimana apakah benar seperti itu??? Jadi sepatutnya mulai dari sekarang selalu menjaga kesehatan kulit agar tetap bersinar untuk menunjang penampilan tentunya. Untuk kesempatan ini saya akan memberikan tips kecantikan kulit muka agar tampak bersinar.

1. Membersihkan wajah dengan facial foam dan tonner
Bersihkan wajah/muka anda dengan facial foam atau toner secara menyeluruh pada bagian wajah anda. Pilih facial foam yang mampu membersihkan kulit wajah agar terlihat bersih dan bersinar , sebaiknya pilih facial foam yang mengandung pro-vitamin B3 untuk mengurangi kekusaman dan mencerahkan kulit serta mengangkat sel-sel mati yang terdapat pada kulit wajah.

Sedangkan toner dapat membantu kulit wajah menjadi bersih,halus dan terlihat bersinar, pilihlah toner yang aman mengandung pearl nutrient,vitamin B3,dan AHA (Alpha Hidroxy Acid). Dengan memakai toner pori-pori pada wajah akan terasa lebih kencang,bersih dan tentunya tidak kering.Dengan toner ini mampu mengangkat sel-sel mati dan sebagai penyegar untuk kulit wajah.

2. Penggunaan lighttening cream atau lotion
Setelah tahap pembersihan wajah di atas gunakan lightening atau lotion agar kulit tampak putih dan bersinar. Pilihlah lightening cream yang memiliki spotless white cream untuk kulit tampak bersinar dan bekas jerawat hilang.

Kandungan spotless white cream bisa membuat kulit wajah menjadi putih,bersinar, dan bekas jerawat hilang. Kandungan vitamin B3,B6,E,C dan UV Protection yang terkandung dalam spotless white cream yang memberikan nutrisi pada kulit dan menjadikan kulit lebih tampak bersih dan bersinar.

3. Penyempurnaan menggunakan lightening compact powder.
Dengan penyempurnaan penampilan wajah menggunakan lightening compact powder, agar kulit lebih terlihat bersih dan bersinar, apapun warna kulit anda. Usapkan secara merata dan kulit akan terlihat lebih halus merata,bersinar berseri-seri dan terlindung dari sinar UV.

Dari step-step diatas lakuakan secara baik dan benar untuk menghasikan kulit wajah/muka bersinar. Thanks Infonya.>>http://pusatnya-ilmu.blogspot.com/2013/12/tips-kecantikan-kulit-muka-tampak.html
Demikan ulasan dari saya http://pusatnya-ilmu.blogspot.com/2013/12/tips-kecantikan-kulit-muka-tampak.html , semoga info di atas bermanfaat buat semuannya..
Terimakasih .. Salam Sukses.

2 Responses to "Tips kecantikan kulit muka tampak bersinar"

  1. 082313481643 msuk di WA ini untuk mendapatkan pesugihan,mantra kebal, pelet, pelancar bisnis

    ReplyDelete
  2. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID Terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. ...
    See More
    Qqtaipan. Org | Qqtaipan. Net | Taipanqq. Vegas
    - you can't fight.
    Don't delay your playing victory! IMMEDIATELY REGISTER THE USER ID & play the good card.
    With minimum deposit only rp 20.000,-
    1 USER ID CAN PLAY 8 games.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker
    • BandarSakong
    • Bandar66
    We'll also make it easier for you to create an id with registration for free.
    For The Depot & withdraw process is handled by
    Our customers are professional and friendly.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    You can also play it via Android / Iphone / Ipad
    For more information please contact cs we-Online 24 hours!!
    • of: + 62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    ReplyDelete