Cara ampuh menghilangkan bekas jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat, bekas jerawat berada pada wajah memang sedikit mengganggu terutama pada penampilan kita. Anda jangan bingung karena ada banyak cara ampuh menghilangkan bekas jerawat dari bahan alami dan mudah untuk di praktekan.

Bekas jerawat biasanya membekas pada wajah yang berakibat warna kulit wajah tidak merata akibat bekas jerawat yang tumbuh. Jika bekas jerawat sudah menyebar di semua bagian wajah berakibat jadi kurang PD pada diri sendiri dan merasa malu pada saat mau berpergian kemana-mana. Pada kesempatan ini saya akan membahas cara menghilangkan bekas jerawat, caranya yang cukup mudah dan gampang di praktekkan..

1. Menggunakan putih telur
Memang ada yang bilang dengan putih telur bisa menghilangkan bekas jerawat tapi kebenaranya belum tahu juga. Ambil satu telur dan pecahkan perlahan, pisahkan antara putih telur dan kuning telur. Jika sudah taru di sebuah wadah, anda gunakan yang putih telurnya saja. Basuh dulu wajah anda terus di keringkan, jika sudah anda bisa langsung oleskan putih telur di wajah anda secara merata, biarkan selama kurang lebih 15-20 menit, Jika sudah bilas dengan bantuan air hangat rasakan perbedaan setelah selesai cara di atas.

2. Menggunakan madu
Untuk penggunaan madu dilakukan sebelum tidur ya kawan pada malam hari, madu ini membantu menghaluskan kulit wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Cara nya hampir sama seperti sebelumnya, oleskan madu secukupnya ya kawan ntar kebanyakan tambah dikeroyok semut.. hehehe. Sebelum tidur anda oleskan pas terbangun baru bilas dengan air biasa boleh air hangat juga boleh.

3.Menggunakan jagung muda
Makin aneh ya kawan caranya, hehehe  Pada cara ini memang hasilnya sama saja kok dengan lainnya. Caranya pilih jagung yang masih muda, jika sudah mendapatkan lepasin biji jagung terus anda haluskan dengan bantuan mesin penghalus. Jika sudah anda pakai untuk masker sambil bersantai-santai jika sudah lumayan lama bilas dengan air bersih.

4.Menggunakan produk pembersih wajah
Pada cara yang terakhir ini memang banyak yang dipilih ya kawan dikarenakan simpel dan tak merepotkan. Tapi ada hal yang harus anda ketahui, dengan terus menerusnya menggunakan produk pembersih wajah berakibat rusaknya pada sel jaringan kulit kita. Memang efeknya tidak secara langsung tetapi disaat waktu tua nanti akan terlihat. Sebelum menentukan membersihkan bekas jerawat dengan produk pembersih sebaiknya anda lebih teliti dalam memilih produk yang aman dan cocok dengan keadaan kulit anda, karena jika anda salah dalam memilih akibatnya juga gede kulit wajah anda bisa rusak.

Oke demikian dari saya, hanya segitu yang bisa saya berikan.
Dari sedikit uasan diatas semoga bisa bermanfaat besar buat semuanya.
Terimakasih telah membaca artikel saya. Mampir lagi di lan waktu http://pusatnya-ilmu.blogspot.com.
Salam sukses dari saya.

0 Response to "Cara ampuh menghilangkan bekas jerawat"

Post a Comment