Tips Perawatan Badan Terhindar dari Bau

Tampil cantik dan menawan di hadapan banyak orang memang dambaan banyak orang, tetapi dalam mewujudkan yang seperti itu dibutuhkannlah kedisiplinan dan kebersihan yang sudah tertera pada kehidupan sehari-hari anda. Untuk perawatan badan itu sendiri begitu banyak yang bisa anda lakukan mulai dari tradisional hingga modern, tapi tentunya dengan satu tujuan yang sama.

Menampilkan keadaaan badan yang sehat dan baik juga sangat di anjurkan karenakan agar di kehidupan kita lebih sehat dan terhindar dari namanya penyakit, coba anda banyangkan saja kita tidak mandi satu hari saja bagaimana rasa badan anda?? Pasti tidak enak kan terasa gatal-gatal atau merasa gerah terus-terusan, semua orang pasti akan merasakannya seperti itu.....

Perawatan badan yang baik sebaiknya diterapkan sejak dini karena dapat menunjang kemandirian, dengan begitu akan timbul rasa tanggung jawab untuk merawat badan diri sendiri. Pada kesempatan ini saya membahas mengenai Perawatan Badan terutama terhadap bau, memang bau hal yang sudah biasa buat kita. Untuk badan itu sendiri bau bisa saja ditimbulkan dari keringat kita. Kebanyakan orang berkeringat pasti akan bau.. Oke langsung saja..

Tips Perawatan Badan Terhindar dari Bau.

1. Mandi
Hal satu ini memang sedikit sepele di kehidupan anda, tapi sebenarnya mandi itu adalah suatu hal yang bisa di katakan istimewa. Karena dapat menyegarkan keadaan tubuh kita,menghilangkan keringat-keringat yang menempel di badan jadi badan terasa bersih tidak keset.. Untuk itu usahakan setiap hari mandi kurang lebihnya 3X sehari.

2. Pakai Minyak Wangi.
Semprotkan secukupnya di sekitar badan anda dengan begini membantu bau badan annda tergantikan dengan bau dari parfum yang di semprotkan.

3. Ganti Baju Yang Basah Akibat Keringat.
Jika anda pada saat berkeringat berlebihan dan membuat baju anda basah sebaiknya anda ganti dengan baju baru yang kering, karena sapa tau bisa menyebabkan iri tasi pada kulit badan anda. Jika sudah berkeringat lebih seperti habis berolahraga sebaiknya mandi dan ganti baju.

4. Minum Jamu
Memang sihh yang satu ini banyak di minati bagi orang yang sedang dalam perawatan badan, setau saya memang ada dari bahan tradisional yang bisa menghilangkan bau badan kalau tidak salah seperti jamu Beras Kencur.. Mungkin bisa anda cari tau lebih jauhnya, jadi anda bisa memanfaatkan kasiat jamu.

5. Rajin dan Hidup Bersih
Dengan kita rajin merawat badan kita terutama akibat bau badan maka kesehari-harian pean juga akan terasa nyaman dan tentunya menjunjung tinggi hidup sehat itu yang paling penting.. Jika anda mampu rajin dalam perawatan dan pola hidup bersih insyaallah anda akan terhindar dengan namanya kotoran seperti bau.

Pada tahap ini inti yang paling utama adalah kebersihan dan rajin dalam perawatan badan. Demikian http://pusatnya-ilmu.blogspot.com yang bisa saya sampaikan, jika ada salah mohon di maafkan dan tentunya bisa bermanfaat bagi semuanya. Terimakasiihh.. Salam Sukses Selalu

3 Responses to "Tips Perawatan Badan Terhindar dari Bau"

  1. jgn lupa pake' deodoran juga, coz itu sangat membantu saat berkeringat agar tidak menimbulkan bau..!!!

    ReplyDelete
  2. iyyaa gann,..
    thanks kunjungannya..
    udah pengalaman kayaknya ya???

    ReplyDelete
  3. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID Terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. ...
    See More
    Qqtaipan. Org | Qqtaipan. Net | Taipanqq. Vegas
    - you can't fight.
    Don't delay your playing victory! IMMEDIATELY REGISTER THE USER ID & play the good card.
    With minimum deposit only rp 20.000,-
    1 USER ID CAN PLAY 8 games.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker
    • BandarSakong
    • Bandar66
    We'll also make it easier for you to create an id with registration for free.
    For The Depot & withdraw process is handled by
    Our customers are professional and friendly.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    You can also play it via Android / Iphone / Ipad
    For more information please contact cs we-Online 24 hours!!
    • of: + 62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    ReplyDelete